SUSUNAN PENGURUS KOMITE KELAS 3 A

Serdang, 10 September 2013 / 00:40

Setelah melalui proses pemilihan yang mudah-mudahan LUBER dan JURDIL, akhirnya terbentuklah komite kelas 3 A, SD Wukir Retawu. Dengan cara pengumpulan suara terbanyak dari beberapa calon yang diusung (diantaranya : Mama Reno, Mama Sanda, Mama Bila, Mama Felda).
Setelah memalui penghitungan suara, mama Reno yang mendapatkan suara terbanyak diikuti mama Marshanda dan mama Bila. Akhirnya ditetapkanlah Kepengurusan KOMITE KELAS 3 A Periode 2013-2014 dengan susunan sebagai berikut:


SUSUNAN PENGURUS KOMITE KELAS 3A
MASA BAKTI 2013-2014


KETUA              : MAMA RENO

SEKRETARIS    : MAMA MARSHANDA

BENDAHARA   : MAMA BILA

Dibantu Oleh

HUMAS             : MAMA FELDA
                             MAMA ADELIA

SELAMAT ATAS terbentuknya kepengurusan Komite Kelas 3 A, semoga bisa menjadi mitra dan partner kerja yang baik untuk guru kelas 3 pada khususnya dan Mitra SD pada umumnya dalam mewujudkan sekolah yang dapat memberikan pelayanan yang PRIMA bagi semua peserta didik. Amin

Sekali lagi Komite Kelas merupakan kepanjang tanganan dari Komite Sekolah dimana tugasnya sebagai MITRA sekolah untuk mewujudkan sekolah yang aman, nyaman, menyenangkan, mengasyikkan bagi para peserta didik serta dapat memberikan pelayanan yang MAKSIMAL bagi PENDIDIKAN dan PERKEMBANGAN peserta didik, bukan sebaliknya. 

Wassalam.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Mengenai Saya

Statistik Blog

Cari Blog Ini

Recent Posts

MOTTO

Kecerdasan berfikir akan tercermin pada akhlak yang mulia

Orang yang berilmu akan lebih tinggi derajatnya

Kekayaan abadi adalah ilmu yang bermanfaat

Tak ada kata terlambat untuk belajar, belajar sampai tutup usia

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.