SELAMAT DATANG DI BLOG KELAS 3 SDWR

Selamat datang di blog kelas 3 SDWR, blog ini sengaja dibuat buat anak-anakku kelas 3 baik A maupun B dan anak-anakku SDWR pada umumnya. Ide atau pemikiran untuk membuat blog ini sebenarnya sudah lama, tapi karena banyak hal sehingga tertunda terus.

Mudah dengan awal ini, bisa menjadi jembatan untuk terus menulis. Rencananya di blog ini akan membahas ataupun berbagi semua informasi maupun hal yang berkenaan dengan SD Wukir Retawu akan di upload. Saya pribadi baru belajar untuk menulis, saya terpanggil untuk menulis agar anak-anakku SDWR pada umumnya dan Kelas 3 khususnya terpanggil juga untuk menulis, minimal budaya membaca.
Assalamuallaikum Wr. Wb

Blog ini juga diharapkan dapat memberikan rangsangan dan bukti bagi anak-anak SDWR, bahwasannya kita semua bisa membuat tulisan meskipun pada aawalnya masih terlihat kaku atau kurang menarik. Tapi pa guru yakin seyakin-yakinnya bahwa segala sesuatu yang sering kita lakukan lama-kelamaanakan menuju ke hal yang lebih baik. Begitu juga, kalau kita tidak pernah mencoba- kita tidak akan pernah tahu apakah kita mampu atau tidak.

Dengan adanya suatu karya, seburuk apapun itu akan ada nilainya dan bisa dinilai. Daripada tidak ada karya sama sekali. Bagaimana kita bisa menilai kalau yang kita nilai tidak ada.

Tetap semangat, salam sukses buat anak-anakku semua. BRAVO SDWR, BRAVO Kelas TIGA.

Wassalam
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Mengenai Saya

Statistik Blog

Cari Blog Ini

Recent Posts

MOTTO

Kecerdasan berfikir akan tercermin pada akhlak yang mulia

Orang yang berilmu akan lebih tinggi derajatnya

Kekayaan abadi adalah ilmu yang bermanfaat

Tak ada kata terlambat untuk belajar, belajar sampai tutup usia

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.