Kejutan Dari Anak-Anakku...Kelas 3A tahun 2015/2016

Assalamualaikum Wr. Wb

Hari ini, Senin 22 Februari 2016 seperti hari-hari senin sebelumnya berjalan seperti biasanya. Hari ini memang berbeda dengan Senin sebelumnya, karena hari ini Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih tidak dilaksanakan karena cuaca mendung sehingga kegiatan pagi langsung dilanjutkan tadarus dan belajar seperti biasa.

Hari ini jadwal jam pertama adalah pelajaran Bahasa Inggris dengan Miss Mala sampai dengan jam 8.45. Setelah pelajaran Bahasa Inggris dilanjutkan dengan tematik. Ketika saya masuk anak-anak sudah mulai menunjukkan hal-hal yang aneh. Jam dinding di kelas di putar 30 menit lebih cepat, ketika saya masuk anak-anak secara bersamaan bilang " Pak sudah jam setengah sepuluh, saatnya istirahat ya pak" saya tengok jam dinding, betul jam 9.25. 

Dengan nada pelan saya bilang " Sepertinya jam kelas salah yaaa, pak guru tadi dari kantor jam 8.50, masak jalan dari kantor kekelas memakan waktu 30 menit?". Kemudian saya tunjukkan jam di HP yang kebetulan saya bawa, ternyata masih jam 8.53. Jadi pelajaran tetap dilaksanakan.

Sampai jam 09.30 saatnya anak-anak istirahat, Tak terasa waktu 30 menit berjalan begitu cepat, bel masukpun berbunyi. Tanpa rasa curiga, saya pun masuk ke kelas seperti biasa, memang sedikit agak aneh. Tak terlihat satu siswapun yang duduk atau berada di luar kelas. Ketika sampai di depan pintupun tak ada suara gaduh anak-anak di dalam, 

Ketika membuka pintu kelas, terlihat semua bangku kosong dan anak-anak bersembunyi di belakan kelas. Bersamaaan salam saya selesai anak-anak muncul dan mengucapkan " SELAMAT ULANG TAHUN PAK GURU" Ternyata ada beberapa ibu komite juga yang ada di dalam kelas, kejutan ulang tahun dari anak-anak membuat saya terharu. 

Tak lama kemudian, kue dan lilin disiapkan oleh ibu komite. Ternyata hari itu juga salah satu siswa 3a yang berulang tahun pada tanggal 21 Februari. Setelah potong tiup lilin dan potong kue, anak-anak duduk untuk menikmati kue ulang tahun.


Sekali lagi, pak guru ucapkan Terima Kasih Anak-Anakku atas kejutan dan kado yang anak-anak berikan. Pak guru hanya bisa berdo'a semoga anak-anak selalu sukses dan terus menjadi pribadi yang lebih baik.





Sekian 
Wassalam
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Mengenai Saya

Statistik Blog

Cari Blog Ini

Recent Posts

MOTTO

Kecerdasan berfikir akan tercermin pada akhlak yang mulia

Orang yang berilmu akan lebih tinggi derajatnya

Kekayaan abadi adalah ilmu yang bermanfaat

Tak ada kata terlambat untuk belajar, belajar sampai tutup usia

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.