Nilai UTS Semester1 Th 2015-2016

Serdang, 4 Nov 2015 21;45

Assalamualaikum

Dalam postingan ini, akan di berikan nilai jumlah hasil UTS semester 1 kelas 3A Th 2015-2016. Karena ada beberapa orang tua murid yang ingin mengetahui urutan Hasil UTS semester 1, maka saya akan memberikan urutan nilai dari yang terbesar.

Dalam hal ini, yang akan ditampilkan hanya jumlah dari yang terbesar ke yang terkecil. Untuk mengetahui urutan bapak/ibu bisa melihat hasil UTS yang telah dibagikan, kemudian silahkan dicocokkan dengan jumlah yang ada di tabel dibawah ini. Dengan begitu bapak/ibu dapat melihat posisi urutan putra-putri bapak/ibu.

Sengaja saya tidak tampilkan nama, karena saya tidak ingin membuat putra-putri bapak/ibu menjadi tidak percaya diri. Dalam penilaian kurikulum 13, hasil anak-anak bukan untuk dibandingkan dengan siswa lain tetapi hasil itu digunakan untuk mengukur sampai dimana hasil capaian putra-putri bapak/ibu.

Inilah tabel jumlah nilai yang diperolah anak-anak dalam UTS semester 1 Th 2015-2016. Semoga dengan mengetahui posisi putra=putri bapak/ibu dapat dijadikan untuk belajar lebih giat.



Semoga berguna bagi kita semua. Amin

Wassalam
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Mengenai Saya

Statistik Blog

Cari Blog Ini

Recent Posts

MOTTO

Kecerdasan berfikir akan tercermin pada akhlak yang mulia

Orang yang berilmu akan lebih tinggi derajatnya

Kekayaan abadi adalah ilmu yang bermanfaat

Tak ada kata terlambat untuk belajar, belajar sampai tutup usia

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.