Belajar Mencintai Hewan

Assalamualaikum. Wr. Wb
Mohon maaf sebelumnya seandainya postingan ini awalnya tanpa konten. Kebetulan di Hp ada aplikasi Blogit, saya coba untuk membuat postingan dari aplikasi tersebut ternyata hasilnya postingan tanpa konten hanya judul saja.

Kembali ke judul yaitu Belajar Mencintai Hewan. Pada kesempatan ini anak anak diharapkan dapat menceritakan bagaimana cara merawat hewan peliharaan. Setelah menimbang dan memperhatikan kemungkinan untuk memelihara hewan di kelas, akhirnya anak-anak sepakat untuk memelihara ikan di akuarium ini. Dan pada Tema 6 ada proyek tentang membuat / menghias akuarium dari barang bekas(kaleng/ botol atau benda yang dapat untuk memelihara hewan)

Anak-anak sangat antusias dalam menyiapkan alat dan bahannya. Merekapun bergantian ke depan untuk menceritakan bagaimana proses menghias akuasrium mereka. Ada yang berkelompok dan ada juga yang ingin membuatnya sendiri.

Dengan kegiatan ini, diharapkan anak-anak dapat mencintai dan menyayangi hewan ciptaan Allah SWT. Mereka juga diharapkan dapat mensyukuri anugerah Tuhan dan menjaga kelestariannya alam ciptaan-Nya.

Semoga anak-anak mendapatkan pengalaman yang berharga dari kegiatan ini. Berikut beberapa dokumentasi kegiatan anak-anak dalam membuat akuarium mini mereka.













Bagi foto anak-anak yang belum ter-upload Insya Allah akan ditambahkan nanti.

Wassalam





Share:

4 komentar:

  1. kereeenn , ditunggu foto2 yg lainnya pak :)
    terutama foto bram :3 huehuehuehue

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Insya Allah segera akan ditambahkan. Tetapi Pas nari saya tidak ada foto Bram Karena hapenya buat setel musik pas Bram nari

      Hapus
  2. iya pak guru ga papa , makasihh :)

    BalasHapus
  3. iya pak guru ga papa , makasihh :)

    BalasHapus

Popular Posts

Mengenai Saya

Statistik Blog

Cari Blog Ini

Recent Posts

MOTTO

Kecerdasan berfikir akan tercermin pada akhlak yang mulia

Orang yang berilmu akan lebih tinggi derajatnya

Kekayaan abadi adalah ilmu yang bermanfaat

Tak ada kata terlambat untuk belajar, belajar sampai tutup usia

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.